SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Jumat, 16 Oktober 2009

Novel ISLAMI Terbaru: Doa Untuk Dinda


Judul: Doa Untuk Dinda
Penulis: Endik Koeswoyo
Penerbit: GARAILMU, Diva Press Group
ISBN: 979-963-981-6

Keduanya melangkah pelan, menelusuri jalan kecil yang kini mulai ramai dengan kendaraan yang melintas. Langit pagi mengukir lukisan indah merah kekuningan. Keduanya saling pandang mesra Mereka tahu, cinta tidak bisa menembus waktu. Bahasa pun gagal menyatakan cinta. Cinta tidak bisa dilukiskan, dinyanyikan, ataupun dipuisikan, sebab cinta hanya bisa dirasakan.
Mereka juga tahu, tidak semua manusia bisa mencapai kebahagian. Tidak semua manusia beruntung dalam hidupnya. Namun usaha dan doa akan mewujudkan kebahagiaan, karena Allah menciptakan umat manusia dengan satu takdir yang jelas, "berbahagia”.
Kini tinggal seberapa besar kita mempercayai-Nya dan seberapa kuat kita mengejar impian untuk mendapatkan kebahagiaan itu. Novel religi ini menggebrak dengan semangat dan optimisme yang luar biasa dasyat.Plus, gaya tutur penulisnya yang sarat puitika, pilihan bahasa yang mempesona, dan alur yang lincah: sangat patut menyelami setiap helai bacaan yang akan menyegarkan hati-hati yang lelah diterkan kemunafikan, keputusasaan dan keserakahan hidup!

0 komentar: