SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Minggu, 10 April 2011

novel MENGGENGGAM IMPIAN (NEW RELEASE)


novel MENGGENGGAM IMPIAN (NEW RELEASE)

Penulis: Endik Koeswoyo
Harga Normal: Rp. 50000
Harga Diskon: Rp. 40.000 (pesan online, tidak termasuk ongkos kirim)
Ukuran : 14X20cm
Terbit : April 2011
Kategori: Novel

“Jangan pernah merasa sendiri, karena seisi dunia akan selalu menemani, malaikat-malaikat pun melindungi. Kita harus bisa mensyukuri hidup ini. Endik Koeswoyo menuangkannya dalam tulisan dan kalimat-kalimat yang berkesinambungan, mengiringi kita sepanjang perjalanan agar tidak pernah merasa sendirian.”
--Asty Ananta, artis--

"Kata-kata yang memikat, ditambah cerita hidup dan cinta yang bergulir membuat kita terjerat. Apakah benar sendiri itu dingin? Silakan meresapi setiap makna dalam novel ini.”
- Fira Basuki- (Pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan dan penulis)

“Puncak-puncak tangga keberhasilan hanyalah milik orang-orang yang berani bermimpi. Novel ini meyakinkan Anda, setiap keberhasilan, setinggi apa pun, bisa dimulai dari mimpi. Inspiratif!”
-Tasaro GK– (Penulis novel Galaksi Kinanthi, Karya Terpuji Anugerah Pena 2009)

“Menyikapi sebuah kegagalan dengan syukur, tulus, dan ikhlas, serta keyakinan yang kuat untuk berubah membuat novel ini begitu bermakna.”
-Riyanto Tan Ageraha- (Sutradara, tinggal di Yogyakarta)


***
Hanya ada dua pilihan hidup bagi Han: sukses dan sukses. Kesulitan ekonomi yang mendera keluarganya tidak membuatnya patah harapan untuk menjadi seorang sarjana. Maka, segala pekerjaan kasar pun ia lakukan demi impiannya.
Namun, ketika panah cinta datang menyerang, Han tak mampu menghindar. Menikah muda menjadi pilihannya. Satu pilihan yang menjadi bumerang bagi dirinya. Kuliahnya telantar dan kehidupan pernikahannya kandas pada tahun kedua.
Orang sukses punya banyak cara dan orang gagal selalu punya banyak alasan! Dan, Han tak mau menjadi orang yang kalah. Ia harus membuktikan bahwa ia bisa menjadi orang sukses. Tak ada cara lain. Han harus terus berjuang memperjuangkan cinta, hidup, dan impiannya walau dalam kesendirian, walau sendiri itu dingin....
Berhasilkah Han?
Baca novel yang sangat inspiratif dan menarik ini!
Niscaya lewat perjalanan hidup sang tokoh, Anda bakal tahu akan apa arti ketegaran sesungguhnya. Selamat membaca!

Salam Budaya:Endik KoeswoyoJl. Gedong Kiwo No: 29 Yogyakarta.email: endik_penulis@yahoo.comPhone: 0817 323 345Mari Mencintai Indonesia Apa AdanyaMANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER


MANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER

0 komentar: