SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - COMINGSOON 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

SKENARIO By Endik Koeswoyo - 17 APRIL 2014 at THEATERS

twitter @endikkoeswoyo

Berdirilah di sampingku, agar kita bisa berjalan bersama, supaya kita bisa saling mengingatkan. Bedirilah di sampingku, agar lebih muda aku melihat senyummu -

Rabu, 19 Maret 2008

NOVEL GRATIS

Penulis: Endik Koeswoyo
Penerbit:BBB kelompok Penerbit Independen Online

SINOPIS

Angin pagi yang datang menggetarkan sendi-sendi yang tersikap dari balik selimu tipis. Pagi yang cukup cerah walau hanya bertahan beberapa menit saja. Sebentar lagi pasti akan berganti dengan udara pengap dan deru kendaraan bermesin yang sangat mengganggu. Belum lagi debu jalanan di musim kemarau ini. Semua sepertinya berubah sangat cepat. Kisah indah burung kutilang dan ayam jantan di pagi hari kini benar-benar menjadi dongeng. Burung kutilang yang bernyanyi sekarang berganti dengan berita pagi yang penuh emosi. Kerusuhan, demo dan belum lagi cekokan gosip selebriti. Hah…dimana burung nuri pagi ini, atau di mana burung gereja tidur malam tadi? Sepagi ini Han telah terbangun, menyibak asap-asap yang tertinggal diruangan itu. Tersenyum manis melihat beberapa temanya yang masih tidur dilantai, beralaskan permadani merah pekat dengan ukiran bunga-bunga putih. Menuju kamar mandi merupakan pilihan yang terbaik, mengguyur tubuh yang lemas dengan bergayung-gayung air dingin sambil berdendang lagu melayu. Setelah merasa segar kembali, pemuda itu mulai membangunkan teman-temannya yang masih saja terlena dengan mimpi paginya.
Persahabatan dan cinta adalah dua hal sering menjadi petaka dalam hidup. Tapi benarkah hal itu bagi Han yang bersahabat dengan Tiga orang temannya itu? Ketika seorang gadis cantik datang tiba-tiba dianatara kehidupan mereka berempat. Belum lagi Han mempunyai pandangan lain dengan Ira, sosok belia pengidap HIV AIDS. Dan apakah mereka masih akan menjadi sahabat selamanya? Ingin membaca selengkapnya E-NOVEL tersebut? Silahkan klik disini untuk mendapatkanya (atau klik kanan OPEN LINK IN NEW INDOW) untuk menyimpannya sebagai bacaan favorit ikuti petunjuknya. Maaf agak susah, maklum di pasang sitemeter untuk mengetahui jumlah pembacanya: GRATIS!. Sekali lagi, Novel ini gratis!
Gratis sebagai salam perkenalan dan ucapan terimaksih terdalam dari pada Endik Koeswoyo. Sekalai lagi terimakasih dan krimkan email ke: endik_penulis@yahoo.com setelah anda mendownloadnya. Salam hangat dari saya untuk orang-orang yang anda cintai.


:::

0 komentar: