Novel Erau Kota Raja - KARYA KECIL

Breaking

IKLAN

PENCARIAN

Senin, 15 Desember 2014

Novel Erau Kota Raja

 Cover Novel Erau Kota Raja

Cover Film Erau Kota Raja ; Tayang di Bioskop Indonesia, Brunei dan Malaysia mulai tanggal 8 Januari 2015



JUDUL: ERAU KOTA RAJA 

Harga:Rp 40.000
 
Tebal : 204 hlm

Sinopsis Erau

“Gue masih belum nemu makna yang tepat tentang kata jodoh. Terlalu banyak pertanyaan di benak gue tentang jodoh. Kapan sebenarnya dua orang itu disebut berjodoh? Apakah ketika mereka mulai jatuh cinta lalu pacaran? Lalu, kalau putus, berarti mereka bukan jodoh?”

Begitulah Kirana, jurnalis majalah seni dan budaya kenamaan ini sedang galau akut mikirin soal jodoh. Usianya sudah menginjak 26 tahun. Bagi seorang gadis, masalah usia biasanya menjadi bom waktu yang bisa menghancurkan semuanya, termasuk kisah cinta yang sudah dibangunnya 4 tahun belakangan. Semua itu hancur lebur dalam hitungan kurang lebih 4 menit.

Dalam kegamangan hidupnya, Kirana mendapat tugas meliput Festival ERAU di Kutai Kartanegara. Belum genap 4 hari di Kota Raja, Kirana mulai kagum dengan sosok Reza, pemuda desa yang menurutnya cerdas dan pintar. Pemuda itu pun baru saja lulus kuliah kedokteran. Tapi apa mungkin Kirana dan Reza saling jatuh hati dalam waktu singkat? Sementara Bu Tati, ibunda Reza, sudah punya menantu pilihan. Alia namanya. Alia pun sudah 4 tahun setia menunggu kepastian dari Reza. Bagaimana kisah cinta Kirana dan Reza selanjutnya?

Dapatkan di toko buku terdekat. Pemesanan online silakan sms Kak Nita di nomor 0818 0437 4879 / BBM pin 275C67ED (diskon 25%)



UNTUK ANDA YANG MENCARI INFORMASI TENTANG HOTEL-HOTEL MURAH DI INDONESIA SILAHAN KLIK DISINI BANYAK DISKON

Tidak ada komentar: